Serunya Malam Tahun

Mau Tau Bagaimana Serunya Malam Tahun Baru Di Jepang

Contents

Mau Tau Bagaimana Serunya Malam Tahun Baru Di Jepang

Serunya Malam Tahun

Di Jepang, setelah 25 Desember, seolah-olah Natal tidak pernah terjadi. Itu karena Natal di sini seperti Halloween – hanya liburan menyenangkan lainnya tanpa banyak makna tradisional atau spiritual. sebaliknya, liburan es tradisional bagi orang Jepang adalah oshōgatsu (secara harfiah berarti “bulan pertama”), atau Tahun baru.

Perayaan Tahun Baru Jepang cukup istimewa dari perayaan tradisional Barat. Dengan perayaan yang diperpanjang hingga 3 Januari, Tahun baru di Jepang pada dasarnya adalah urusan keluarga yang tenang. Bersuka ria, kembang api, atau pesta hitung mundur yang berisik bukanlah hal yang biasa – meskipun itu bisa ditentukan. Faktanya, sebagian besar orang timur mungkin berada di rumah (dan jika mereka bukan dari Tokyo, di kampung halaman mereka) bersama keluarga mereka. Sesibuk apapun orang, penduduk yang beroperasi menerima cuti beberapa hari untuk nenmatsu nenshi (sebenarnya “berhenti dari 12 bulan dan awal tahun”).

Cara bersenang-senang Tahun baru

Pernah ingin mencoba merayakan tahun baru seperti yang dilakukan orang Jepang? Situs beritague.com akan menunjukkan caranya. perhatikan bahwa Anda tidak perlu melakukan semua hal ini; sekarang tidak semua dan bermacam-macam menempel pada setiap cara hidup.

Kapan hari 12 bulan baru?

Hari Tahun Baru adalah hari pertama tahun ini, dalam kalender Gregorian, dan jatuh tepat satu minggu setelah Hari Natal 12 bulan sebelumnya.

Hari Tahun Baru adalah hari libur umum di semua negara yang mengikuti kalender Gregorian, kecuali Israel. Ini menjadikannya tempat wisata publik yang paling luas lokasinya.

beberapa lokasi internasional mungkin memiliki 2 Januari sebagai liburan 12 bulan baru berikutnya.

negara-negara yang masih menggunakan Kalender Julian melihat Hari Tahun Baru pada tanggal 14 Januari.

siapa yang beroperasi pada 1 Januari?

itu secara tradisional dirayakan dengan pertunjukan kembang api di seluruh dunia pada pukul 00:00 di zona waktu terdekat.

S ejarah Hari 12 bulan terakhir

 Itu adalah bagian dari hidup kita, yang mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa merayakan hari pertama tahun baru pada tanggal 1 Januari adalah kegiatan yang sangat modern.

Dengan berdirinya Republik Romawi pada tahun 509 SM, kekuasaan yang luar biasa berada di konsul, yang dipilih setiap tahun. Dari 222 SM mereka menjabat pada tanggal lima belas Maret (Ides of March). Pada tahun 153 SM, para konsul mulai mengandalkan kekuatan pada tanggal 1 Januari (Kalend Januari), yang sekarang menandai dimulainya tahun konsuler atau sipil selain kalender 12 bulan.

ketika Januari dan Februari dikirim selama salah satu dari banyak upaya untuk memuluskan kalender, mereka benar-benar dikirim hingga akhir 12 bulan. Bulan berganti nama menjadi Janus setelah panggilan dewa pintu dan gerbang Romawi. Janus memiliki dua wajah, satu menghadap ke depan dan satu lagi melihat ke belakang, nama yang cocok untuk bulan di awal tahun.

Meskipun demikian, pembukaan musim semi tradisional musim tanam dan waktu untuk kampanye militer masih ditemukan sebagai pesta ulang tahun tahun baru yang terkenal.
Sepanjang abad pertengahan, beberapa tanggal pesta makan malam Kristen yang unik telah digunakan untuk menandai tahun baru, meskipun kalender sering dipertahankan untuk menampilkan bulan-bulan dalam kolom yang berjalan dari Januari hingga Desember dalam gaya Romawi. pada abad ke-11, William Sang Penakluk menetapkan Januari sebagai awal tahun yang sah di Inggris, tetapi di luar pengadilan Kerajaan, tidak ada yang terlalu memperhatikan. https://expressersanantonio.com/

Untuk beberapa bagian Eropa, Hari Tahun Baru diputuskan melalui Paskah, yang berarti tanggal Hari Tahun Baru yang unik setiap tahun.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>